Selasa, 24 Februari 2009

Tangisan Untuk Palestina

elamat tinggal, sebuah ucapan perpisahan yang bagi sebagian orang terasa berat dan bagi sebagian lainnya terasa menyenangkan. Tahun baru 2009 di awali dengan tragedi Gaza, ketika Israel menyerbu jalur Gaza dan membunuh sedikitnya 400 orang rakyat Palestina (2/01/2009). Sebuah tragedi yang tidak akan pernah dilupakan oleh umat Islam di seluruh dunia.

Apakah jiwamu masih bergetar sobat…..? melihat penderitaan mereka. Walaupun umat Islam di negeri ini sendiri sedang menghadapi banyak masalah, tetapi kepedulian kita terhadap orang-orang Palestina yang tertindas di negeri mereka sendiri tidak akan pernah surut. Walau hanya dapat berdoa untuk keteguhan hati mereka, menghadapi pembunuhan demi pembunuhan yang “dibiarkan” oleh dunia Internasioanal. Dunia hanya bisa sekedar berteriak ketika melihat kekejaman demi kekejaman yang berlangsung di Gaza dan Palestina. Apa yang dilakukan oleh Israel lebih “pengecut” daripada yang dilakukan oleh para teroris Mumbai, teroris 9/11, teroris Bali.

Salam buat TERORIS ABAD-21 : ISRAEL dan Selamat menikmati darah yang tumpah setiap hari, demi mengukuhkan legitimasimu sebagai sebuah bangsa yang BIADAB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar